GROSIR ALAT KENCING | 08135.7389.509

GROSIR ALAT KENCING

Alamat gudang, showroom, workshop dan toko:
WA Only:
08953.2536.1258 (Mbak Kiki)
081.22933.1780 (Mbak Citra)
08578.47777.02 (Mbak Winda)
08775.250.2234 (Mbak Andra)

Kami grosir alat kencing. Kantong pipis/urin sebagai bekal persediaan dalam kondisi darurat bepergian jauh atau untuk pasien rumah sakit. Segera kunjungi GERAI KANTONG PIPIS SURABAYA Tenggilis Lama IIIB No.45 Surabaya.

Agen alat kencing
Agen alat kencing


ALAT BANTU KENCING PINTAR
Bagaimana rasanya jika kita kebelet pipis? Situasi kebelet pipis di tempat umum, dalam kendaraan, saat bepergian dan dalam situasi yang tak kondusif bisa dialami oleh siapa saja.

Apa jadinya jika kita sering menahan kencing?
  1. Menyebabkan Batu Ginjal yang terbentuk ketika urin yang menumpuk pada bagian ginjal mulai menggumpal dan mengalami pengerasan. Pengerasan ini dapat terjadi, karena urine memiliki kandungan kristal – kristal garam, yang akan menggumpal dan mengeras ketika semakin bertambah banyak.
  2. Menyebabkan Gagal Ginjal akibat menumpuknya kotoran yang berasal dari urin yang seharusnya dikeluarkan, maka ginjal akan mengalami kerusakan apabila menampung urin terlalu lama.
  3. Infeksi Kandung Kemih disebabkan Urin sisa pencernaan yang memiliki banyak bakteri dan kotoran yang tidak baik bagi kesehatan tubuh menumpuk dan menimbulkan infeksi pada bagian kandung kemih. Infeksi ini disebabkan oleh bakteri – bakteri yang menempel pada bagian kandung kemih.
Kini grosir alat bantu kencing mempersembahkan untuk Anda alat bantu pipis/kencing sehingga Anda bisa bebas kencing dimanapun tanpa harus mencari toilet atau antri panjang. Kantong urin atau yang terkenal dengan sebutan peepis menjadi solusi. Ditemukan oleh pak Rudi selaku pemilik pusat riyal yang peduli dengan keadaan sekitarnya saat memandu jamaah haji Indonesia, buang air seni di dalam kantong urine dalam beberapa menit yang merubah air kencing menjadi gel tanpa bau.

Gel ini mampu bertahan selama 10 hari yang akan kembali menjadi air seni kembali. Kantong Peepis ini dapat menampung 350 mililiter air. Gel tersebut bisa menjadi kompos yang baik untuk tanaman. Sebab, air seni manusia bisa menjadi pupuk sehingga tanaman dapat tumbuh dengan baik.

Sekilas Tentang Alat Bantu Kencing (kantong pipis) Merk Peepis



Cara Penggunaan kantong pipis/urin sangat mudah :
1.Pegang bungkusnya
2.Siap untuk buang air kecil
3.Cairan akan berubah menjadi gel dalam 20 detik, bau cairan hilang
4.Tutup
5.Buanglah di tempat sampah.

Kantong pipis untuk wanita:
Gunakan dengan atau tanpa corong kantong kencing. alat ini bisa digunakan dengan atau tanpa melepas pakaian. Tidak mengandung bahan kimia berbahaya sehingga Aman untuk kulit. Selain itu ramah terhadap lingkungan sekitar. Kantong utine ini kapasitasnya cukup untuk 350 cc air seni.
GROSIR ALAT BANTU PIPIS

SH GROSIR PUSAT GROSIR ALAT KENCING

Sekian info singkat dari kami SH Grosir. Semoga bisa memberikan kemudahan bagi Anda dalam mencari grosir alat kencing. Untuk masuk di artikel ini anda juga dapat mengetik: jual kantong urin, kantong pipis pria, kantong pipis pria, harga kantong pipis, kantong pipis gel, cara menggunakan peepis, kantong pipis surabaya.

Kami juga menyediakan Pusat Grosir Souvenir Oleh-oleh Haji dan Umroh Surabaya diantaranya:
  1. Oleh-oleh haji/umroh Handuk Bordir
  2. Oleh-oleh haji/umroh Sarung Bermerk
  3. Oleh-oleh haji Sajadah
  4. Oleh-oleh haji Mukenah
  5. Oleh-oleh haji/umroh Gelas / Mug Keramik
  6. Oleh-oleh haji/umroh Keset Cendol
  7. Oleh-oleh haji/umroh Lap Gantung
  8. Dan jenis-jenis oleh-oleh haji/umroh lainnya.
SH Grosir siap melayani seluruh pengiriman grosir, distributor, agen kantong pipis ke pelosok desa atau luar pulau. Siap kirim ke Aceh, Sumatra Utara, Sumatra Barat, Riau, Jambi, Sumatra Selatan, Bengkulu, Lampung, Kepulauan Bangka Belitung, Kepulauan Riau, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, DI Yogyakarta, Jawa Timur, Banten, Bali, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, Kalimantan Barat, Kalimantan Tengah, Kalimantan Selatan, Kalimantan Timur, Kalimantan Utara, Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Barat, Gorontalo, Maluku, Maluku Utara, Papua dan Papua Barat, dll. Kami juga melayani kantong pipis untuk kebutuhan umroh/haji.



KOLOM ARTIKEL BERMANFAAT

Artikel-artikel yang lain »
 
hubungi kamiAMBIL DISKONnya! sekarang juga