JUAL GROSIR HANDUK KIMONO | 08135.7389.509

JUAL GROSIR HANDUK KIMONO

Alamat gudang, showroom, workshop dan toko:
WA Only:
08953.2536.1258 (Mbak Kiki)
081.22933.1780 (Mbak Citra)
08578.47777.02 (Mbak Winda)
08775.250.2234 (Mbak Andra)

Anda mencari handuk mandi model kimono? SH Grosir menyediakan untuk Anda grosir handuk kimono mandi untuk remaja dan dewasa. Hadir dengan banyak pilihan motif dan warna menarik. Segera pesan handuk kimono dengan menghubungi langsung nomer kontak kami atau Anda bisa berkunjung di gerai kami PUSAT GROSIR HANDUK KIMONO MURAH BERKUALITAS Jl. Tenggilis Lama IIIB No.45 Surabaya.

Grosir handuk kimono bermerek
Jual grosir handuk kimono bermerek


HANDUK KIMONO

Handuk kimono atau bathrobe merupakan handuk yang di jahit menyerupai baju atasan yang di lengkapi dengan tali sebagai pengait pinggang. Fungsinya mirip dengan handuk. Hanya modelnya yang sedikit berbeda. Handuk pada umumnya berbentuk persegi panjang dengan ukuran 70x140, 50x100 dan sebagainya. Handuk kimono juga banyak digunakan baik untuk anak-anak hingga dewasa. Ukurannya dan warnanya juga bermacam-macam.

Grosir handuk kimono merek chalmer
Grosir handuk kimono merek chalmer

Grosir handuk kimono merek Butterfly
Grosir handuk kimono merek Butterfly

Umumnya handuk ini cocok digunakan untuk berbagai keperluan, baik sebagai handuk hotel, handuk Spa, handuk Sauna, handuk upacara siraman / tujuh bulanan, handuk Renang, atau sekedar di pakai di rumah, sebagai handuk baju mandi biasa. Atau mungkin di bawa ke pantai untuk berlibur, ada juga yang menjadikannya sebagai seserahan handuk kimono. Dengan bahan tebal, lembut dan sangat menyerap, handuk kimono sangat nyaman dipakai.


1. Handuk Kimono Polos Dasar
Handuk model kimono hadir dengan warna bahan dasar polos berwarna biru, hijau, pink dan ungu. Terdapat hiasan lis menarik yang cantik dan terdapat saku di bagian bawah. Terbuat dari bahan halus, lembut dan cepat menyerap cairan sehingga sangat nyaman dipakai.

2. Handuk Kimono Dasar Putih Berkarakter
Handuk model kimono berbahan dasar warna putih dihiasi gambar karakter yang cerah dan menarik, seperti Frozen, Hello Kitty, Thomas dan Doraemon. Berbahan halus, lembut dan cepat menyerap cairan sehingga sangat nyaman dipakai. Tersedia Size Remaja dan Dewasa dengan dilengkapi saku tangan di bagian bawah untuk mengantongi perlengkapan mandi.

3. Handuk Kimono Dasar Putih BerMotif Dewasa
Handuk model kimono dengan bahan dasar berwarna putih dilengkapi dengan saku tangan di bagian bawah. Bahan halus dan lembut sehingga sangat nyaman dipakai. Tersedia hanya Size Dewasa.

JUAL GROSIR HANDUK KIMONO BERMEREK

Bagi Anda yang ingin membeli handuk kimono Anda bisa langsung mengunjungi gerai kami atau bisa melakukan pemesanan lewat phone/online. SH Grosir sebagai pusat jual grosir handuk kimono juga melayani pengemasan souvenir handuk kimono.

Grosir souvenir handuk kimono merek Terry Palmer
Grosir souvenir handuk kimono merek Terry Palmer
Respon cepat:
08135.7389.509 (Call Only) 
https://m.me/supplierhandukmb

SH Grosir juga menyediakan handuk terry palmer, handuk merah putih, handuk LENUTA dan handuk CHALMER. Handuk-handuk ini cocok untuk kebutuhan handuk bordir sebagai handuk souvenir atau handuk promosi. Kami selalu berkomitmen untuk menghadirkan produk-produk handuk berkualitas dengan harga bersaing dan meningkatkan pelayanan kepada pelanggan. Segera belanja dan cari produk handuk lainnya di SH Grosir dengan harga yang kompetitif.

Pusat grosir handuk kimono dan souvenir bordir
Pusat grosir handuk kimono dan souvenir bordir

Harga handuk kimono di pusat grosir handuk kimono tentunya MURAH DAN SANGAT BERSAING.  KAMI MAMPU MELAYANI DENGAN CEPAT DAN BERKUALITAS SESUAI PESANAN ANDA! jika ingin melihat aneka souvenir lainnya silahkan klic Rincian Harga souvenir lainnya

TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG di JUAL GROSIR HANDUK KIMONO SURABAYA

SH Grosir siap melayani pemesanan dan pengiriman ke seluruh kota di Indonesia. Kunjungi Cabang kami di kota Anda: Grosir handuk kimono di kota Bandung, grosir handuk kimono di kota Denpasar, grosir handuk kimono di kota Bayuwangi, dan grosir handuk kimono di kota Malang.

Untuk Anda yang berada di Luar Daerah? Kami siap kirim grosir handuk kimono ke Aceh, Sumatra Utara, Sumatra Barat, Riau, Jambi, Sumatra Selatan, Bengkulu, Lampung, Kepulauan Bangka Belitung, Kepulauan Riau, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, DI Yogyakarta, Jawa Timur, Banten, Bali, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, Kalimantan Barat, Kalimantan Tengah, Kalimantan Selatan, Kalimantan Timur, Kalimantan Utara, Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Barat, Gorontalo, Maluku, Maluku Utara, Papua dan Papua Barat, dll.


Sekian info singkat dari kami SH Grosir. Semoga bisa memberikan kemudahan bagi Anda dalam menyediakan jual grosir handuk kimono.



KOLOM ARTIKEL BERMANFAAT

Artikel-artikel yang lain »
 
hubungi kamiAMBIL DISKONnya! sekarang juga