TEMPAT SOUVENIR HANDUK | 08135.7389.509

TEMPAT SOUVENIR HANDUK

Alamat gudang, showroom, workshop dan toko:
WA Only:
08953.2536.1258 (Mbak Kiki)
081.22933.1780 (Mbak Citra)
08578.47777.02 (Mbak Winda)
08775.250.2234 (Mbak Andra)

Anda sedang mencari tempat souvenir handuk untuk perhelatan seremonial atau hajatan akbar Anda? Kami SH Grosir, pusat souvenir handuk terbaik yang menawarkan souvenir handuk harga murah berkualitas. Terpercaya dan telah menjadi rujukan grosir souvenir area Surabaya dan telah tersebar di Indonesia khususnya di wilayah keagenan cabang. Segera kunjungi TEMPAT SOUVENIR HANDUK BORDIR SURABAYA Jl. Tenggilis Lama IIIB No.45 Surabaya.


HANDUK BORDIR UNTUK SOUVENIR EVENT

Souvenir handuk bordir merupakan jenis souvenir yang favorit dan sedang ramai diburu khususnya untuk acara-acara seremonial, hajatan maupun promosi perusahaan. Disamping harga lebih ekonomis, handuk selalu memberikan manfaat bagi penggunanya khususnya digunakan untuk menemani aktivitas sehari hari misalnya saat mandi, menyeka keringat saat olahraga, mengelap furnitur, kompres panas, dst. Souvenir handuk yang terdapat Bordir nama buah hati kita atau nama sponsor produk kita akan selalu terbaca bagi sipemakai. Hal ini membuat keuntungan atas penyampaian maksud niatan kita kepada khalayak sehingga nama produk atau nama event kita juga mudah diingat.

INTIP AKTIVITAS TEMPAT SOUVENIR HANDUK SH GROSIR

Kecantikan souvenir handuk bordir adalah handuk dapat dihiasi tulisan ataupun gambar karakter di permukaan kainya dengan jahitan benang (bukan sablon/printing). Handuk Bordir yang diberi aplikasi bahan sulaman benang, mempengaruhi nilai estetika bordir yang akan mendukung penampilan Handuk menjadi cantik manis dan menarik. Sehingga dari sisi need akan menambah daya guna Handuk menjadi lebih luas.

Bagi Anda yang ingin melihat lebih dalam aktivitas tempat souvenir handuk SH Grosir karena terkendala jarak, maka Anda bisa melihat dibawah ini mulai dari penyiapan bahan baku handuk hingga pengiriman pada konsumen.

1. Persiapan handuk yang hendak di bordir
Ada beraneka merk handuk yang bisa digunakan untuk souvenir handuk bordir mulai dari merk Handuk Merk Terry Palme, Handuk Merk Lenuta, Handuk Merk Immortelle, Handuk Merk Shella, Handuk Merk Pamela, Handuk Merk Super Grand, Handuk Merk Escort, Handuk Merk Chalmer, Handuk Merk Exclusive, Handuk Merk Kingtery, Handuk Merk Anjoly, Handuk Merk Merah Putih, Handuk Merk Mutia. Diantara handuk tersebut merupakan handuk berkualitas yang tersaji dari harga berfariasi namun tetap ekonomis.

Aneka handuk SH Grosir
Aneka handuk SH Grosir

2. Proses pembordiran handuk
Setelah memilih jenis dan merk handuk maka selanjutnya prosir pembordiran. Bordir komputer ini sengaja kami pilih karena mampu mengerjakan pesanan souvenir handuk bordir dalam sekala besar dan dalam waktu singkat, karena komponen perangkat bordir komputer ini yang memiliki 1 hingga 20 kepala jahit sehingga memudahkan untuk menyelesaikan pembordiran pada kain. Namun bordir komputer relatif lebih mahal dibanding bordir manual karena harus menggunakan punching (Film). Agar film ini mampu terbaca oleh komputer maka digunakan sofware khusus untuk mengendalikan mesin bordir sesuai dengan alur benang yang terdapat pada file gambar yang ada dikomputer, yaitu sofware Wilcom Tazima dengan berbagai versi.

mesin bordir komputer
Mesin bordir handuk

3.Hasil bordiran
Setelah proses pembordiran handuk menggunakan mesin bordir komputer maka Anda bisa melihat hasil bordiran handuk seperti pada gambar dibawah ini. Anda juga bisa memesan disain atau kreasi bergambar lainnya sesuai kehendak Anda pada kami SH Grosir.

hasil bordir
Hasil bordir handuk

4. Proses packing souvenir handuk bordir
Setelah proses pembordiran selesai maka handuk siap untuk dilakukan sortir dan proses pemackingan. Pemackingan ini bisa menggunakan tabung, plastik, kain tile yang kesemuanya juga bisa ditambahkan hiasan pita warna-warni.

Proses packing souvenir handuk bordir


5. Pemotretan souvenir handuk bordir
Dengan selesainnya pemackingan maka souvenir handuk selanjutnya dilakukan pemotretan. Pemotretan ini disamping sebagai dokumentasi SH Grosir juga akan dikirimkan ke konsumene bahwa pesanan souvenir telah selesai dan siap dikirim.

proses pengerjaan souvenir handuk
Pemotretan souvenir handuk bordir


6. Pengiriman souvenir handuk melalui ekspedisi
Proses pengiriman souvenir handuk dapat melalui jasa pengiriman pilihan Anda atau juga Anda bisa mengambil langsung di gerai kami Tempat souvenir handuk Surabaya Jl. Tenggilis Lama IIIB No.45 Surabaya. 

SH Grosir siap mengirim ke pelosok desa atau luar pulau. seperti ke Aceh, Sumatra Utara, Sumatra Barat, Riau, Jambi, Sumatra Selatan, Bengkulu, Lampung, Kepulauan Bangka Belitung, Kepulauan Riau, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, DI Yogyakarta, Jawa Timur, Banten, Bali, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, Kalimantan Barat, Kalimantan Tengah, Kalimantan Selatan, Kalimantan Timur, Kalimantan Utara, Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Barat, Gorontalo, Maluku, Maluku Utara, Papua dan Papua Barat, dll.

TEMPAT SOUVENIR HANDUK | 08135.7389.509
Respon cepat:
08135.7389.509 (Call Only) 
https://m.me/supplierhandukmb


TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG DI SH GROSIR

Sekian info singkat dari kami SH Grosir. Semoga bisa memberikan kemudahan bagi Anda dalam mencari tempat souvenir handuk bordir berkualitas. Jika Anda memerlukan aneka jenis souvenir lainnya, SH Grosir juga menyediakan:

Salam,
SH GROSIR

 
INTIP HAL MENARIK LAINNYA DI BERANDA SH GROSIR

Hormat Kami,
SH GROSIR | TEMPAT SOUVENIR HANDUK
Alamat: Jl. Tenggilis Lama IIIB No.45, Surabaya 
Call: 08135.7389.509 
WA:
Email: supplierhanduk@gmail.com 
Youtube: Supplier Handuk
Instagram: @supplier_handuk  
Telegram : @SHGrosir
Facebook: Grosir Handuk Bordir SouvenirKata kunci: pusat tempat
handuk bordir; Surabaya, Jakarta. Bandung, Malang, Semarang, tempat jasa handuk bordir, jual souvenir handuk bordir, pusat grosir
souvenir handuk bordir.

KOLOM ARTIKEL BERMANFAAT

Artikel-artikel yang lain »
 
hubungi kamiAMBIL DISKONnya! sekarang juga