GROSIR PITA MURAH | 08135.7389.509

GROSIR PITA MURAH

Alamat gudang, showroom, workshop dan toko:
WA Only:
08953.2536.1258 (Mbak Kiki)
081.22933.1780 (Mbak Citra)
08578.47777.02 (Mbak Winda)
08775.250.2234 (Mbak Andra)

Permintaan pita untuk pemercantik aneka souvenir atau kado sangat tinggi. Grosir pita murah tentu menjadi pilihan bagi Anda pebisnis souvenir yang memerlukan pita dengan harga terjangkau. Kami SH Grosir telah menjadi rujukan yang menyediakan aneka jenis warna dan model pita kekinian. So, Anda bisa menghubungi atau berkunjung di gerai kami Jl. Tenggilis Lama IIIB No.45 Surabaya (GOOGLE MAPS OF TOKO GROSIR PITA MURAH.)

GROSIR PITA MURAH BUKAN MURAHAN

Ada beberapa diantara kita beranggapan kalau harga murah kualitaspun murahan. Hal ini tidak salah namun juga tidak tentu benar. Di SH Grosir kami menyediakan aneka grosir pita berkualitas dengan harga murah. Kami menyediakan pita murah karena kami merupakan pusat grosir pita langsung dari importir. Sehingga cocok bagi Anda yang mencari grosir pita murah dengan skala kecil maupun besar.

JENIS DAN MACAM PITA

Kegunaan pita sejatinya untuk mempercantik. Ada banyak hal yang bisa kita lakukan dengan pita pilihan kita. Mulai dari riasan menguncir rambut, hiasan pada kotak kado, keranjang hantaran, tangkai bunga, dll. Tentu jenis dan macam warna pita kita sesuaikan dengan selera. Ada pita yang tebal, tipis, dengan bahan katun, sutra, sintetis, atau polyster.

Ada banyak jenis dan macam pita. Anda bisa memilih pita gross grain (berbahan sutra), pita satin (berbahan polyster), Pita organza (berbahan nilon), Pita warna-warni (iridescent ribbon), pita jacquard (pita bermotif tenun).

PITA SANGAT PENTING BAGI SOUVENIR di SH GROSIR

Sebagai pusat grosir souvenir yang melayani dan menjadi rujukan kebutuhan souvenir skala nasional. SH grosir selalu menempatkan pita sebagai salah satu hal paling penting. Hampir di semua pesanan souvenir, SH Grosir menyematkan pita seperti pada souvenir handuk dan mug printing. Kesan cantik ingin dimunculkan yang tentu semakin mendukung acara seremonial ataupun even konsumen.


BAHAN KARDUS BOX
Kardus box digunakan untuk mengemas souvenir mug printing di SH GROSIR.
 
Ada banyak souvenir yang di sukseskan oleh SH Grosir diantaranya pita sebagai pendukung souvenir seperti souvenir untuk seserahan, souvenir untuk kelahiran, souvenir untuk akikahan, souvenir untuk pernikahan, souvenir untuk hantaran, souvenir untuk anniversary, souvenir untuk ulang tahun, souvenir untuk oleh-oleh haji/umroh, souvenir untuk pindahan (rumah/kantor), souvenir untuk gathering / promosi, souvenir untuk perusahaan, souvenir untuk tahlilan, dan lain-lain.

TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG DI GROSIR PITA MURAH - SH GROSIR

Kami siap kirim Grosir Pita Murah dari Surabaya ke Aceh, Sumatra Utara, Sumatra Barat, Riau, Jambi, Sumatra Selatan, Bengkulu, Lampung, Kepulauan Bangka Belitung, Kepulauan Riau, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, DI Yogyakarta, Jawa Timur, Banten, Bali, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, Kalimantan Barat, Kalimantan Tengah, Kalimantan Selatan, Kalimantan Timur, Kalimantan Utara, Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Barat, Gorontalo, Maluku, Maluku Utara, Papua dan Papua Barat, dll. Area Jawa Timur kami juga memenuhi bahan souvenir dan Grosir pita murah dan berkualitas seperti: tempat grosir pita di Sidoarjo, Gresik, Bangkalan, Pasuruan, Mojokerto, Lamongan, Jombang, Blitar, Tuban, Banyuwangi, Probolinggo, dan tempat-tempat jual grosir pita di sekitar Kota Surabaya lainnya.

Sekian info singkat dari kami SH Grosir. Semoga bisa memberikan kemudahan bagi Anda dalam memenuhi kebutuhan grosir pita murah.

Salam,
SH GROSIR



KOLOM ARTIKEL BERMANFAAT

Artikel-artikel yang lain »
 
hubungi kamiAMBIL DISKONnya! sekarang juga