PUSAT GROSIR SOUVENIR

Alamat gudang, showroom, workshop dan toko:
WA Only:
08953.2536.1258 (Mbak Kiki)
081.22933.1780 (Mbak Cicik)
08578.47777.02 (Mbak Winda)
08775.250.2234 (Mbak Andra)

Bingung mencari aneka souvenir murah berkualitas? Kami SH Grosir sebagai perusahaan berkembang penyedia grosir souvenir kekinian. Sebagai pusat grosir souvenir yang telah berkibar di bawah bendera SH grosir, kami selalu berusaha memberi yang terbaik dalam menyediakan ragam souvenir hajatan, event, syukuran, belasungkawa, sponsor perusahaan, peresmian, lulusan, dll. Kami mampu mengerjakan secara maksimal semua pesa souvenir Andan baiok skala besar maupun kecil dengan harga grosir. Kunjungi gerai pusat grosir souvenir SHgrosir kami di alamat Jl. Tenggilis Lama IIIB No.45, Surabaya. Klik untuk bantuan penunjuk arah GOOGLE MAPS OF SH GROSIR.

Pusat Grosir Souvenir
Pusat Grosir Souvenir

 

PUSAT GROSIR SOUVENIR BERKUALITAS

SH GROSIR merupakan pusat grosir souvenir di Surabaya. Di antara produk souvenir yang disediakan:

Silakan KLIK "Keterangan/Gambar"
untuk menuju Rincian Keterangan dan Harga
👇  
SOUVENIR MUG MURAH

SOUVENIR MUG MURAH
Souvenir Mug adalah berupa mug yang diprint dengan desain gambar yang bisa dipesan / diinginkan. Selanjutnya dikemas ke dalam kain tile, atau paper box, atau mika kotak.



Souvenir Handuk merupakan handuk yang dibordir & packing



SOUVENIR PAYUNG MURAH
SOUVENIR PAYUNG MURAH
Souvenir payung merupakan payung yang diserta sablon nama perusahaan atau nama pasangan pernikahan atau tulisan/gambar lainnya sesuai pesanan


SOUVENIR BANTAL PRINTING MURAH
SOUVENIR BANTAL MURAH
Souvenir bantal printing merupakan bantal yang dibuat dari bahan dacron sebagai isinya dan bahan oscar (sejenis kulit tiruan) sebagai lapisan luarnya. Pada bagian luar ini yang dicetak menggunakan mesin printing. Biasa digunakan sebagai souvenir ulang tahun, aqiqah, dan acara seremonial lainnya


SOUVENIR TOWEL CAKE MURAH
Souvenir Towel cake adalah souvenir yang terbuat dari bahan handuk obras yang dibentuk-bentuk menjadi bentuk kue-kue, permen, dan ice cream.


SOUVENIR HANDUK KARAKTER MURAH
SOUVENIR HANDUK KARAKTER
Souvenir handuk karakter adalah handuk dengan gambar-gambar karakter yang dibungkus ke dalam kantong plastik dan dihiasi pita

KEBUTUHAN SOUVENIR, PERCAYAKAN SH GROSIR

SH GROSIR merupakan pioner penyedia jual souvenir cantik, grosir souvenir murah berkualitas, grosir souvenir di Surabaya, grosir souvenir unik di Surabaya, souvenir murah di Surabaya dan souvenir hajatan di Surabaya yang memberikan kemudahan akses baik dengan sistem online maupun jejaring offline antar kecamatan, kota, maupun daerah di Indonesia khususnya warga Surabaya dan sekitarnya dalam menyediakan grosir souvenir terbaik.
Aktivitas mulai dari penyediaan bahan souvenir, proses sablon printing, bordi komputer, juga pemakingan pesanan souvenir dan pengiriman hingga sampai pada lokasi merupakan bukti kami serius melayani Anda.

Pengemasan souvenir dan Packing
Pengiriman SH Grosir Via ekspedisi Darat, Laut dan Udara

 Respon cepat:

08135.7389.509 (Call Only) 
08775.250.2234 (WA Only)
https://m.me/supplierhandukmb

 

SH GROSIR SIAP MELAYANI PESANAN SOUVENIR DIBERBAGAI DAERAH

SH GROSIR Menerima berbagai pesanan souvenir semacam:


SH GROSIR siap melayani kebutuhan souvenir ke pelosok desa atau luar pulau. Pusat grosir souvenir siap kirim ke Aceh, Sumatra Utara, Sumatra Barat, Riau, Jambi, Sumatra Selatan, Bengkulu, Lampung, Kepulauan Bangka Belitung, Kepulauan Riau, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, DI Yogyakarta, Jawa Timur, Banten, Bali, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, Kalimantan Barat, Kalimantan Tengah, Kalimantan Selatan, Kalimantan Timur, Kalimantan Utara, Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Barat, Gorontalo, Maluku, Maluku Utara, Papua dan Papua Barat, dll.
- tempat grosir souvenir di Sidoarjo,
- tempat grosir souvenir di Gresik
- tempat grosir souvenir di Bangkalan
- tempat grosir souvenir di Pasuruan
- tempat grosir souvenir di Mojokerto
- tempat grosir souvenir di Lamongan
- tempat grosir souvenir di Jombang
- tempat grosir souvenir di Blitar
- tempat grosir souvenir di Tuban
- tempat grosir souvenir di Banyuwangi
- tempat grosir souvenir di Probolinggo
- dan tempat-tempat grosir souvenir di sekitar Kota Surabaya lainnya.



Sekian info singkat dari kami SH GROSIR. Semoga bisa memberikan kemudahan bagi anda dalam menyediakan grosir souvenir Surabaya murah berkualitas.


INTIP HAL MENARIK LAINNYA DI BERANDA SH GROSIR

Hormat Kami,
SH GROSIR | PUSAT GROSIR  HANDUK BERRIES
Alamat: Jl. Tenggilis Lama IIIB No.45, Surabaya 
Call: 08135.7389.509 
WA:
Email: supplierhanduk@gmail.com 
Youtube: Supplier Handuk
Instagram: @supplier_handuk  
Telegram : @SHGrosir
Facebook: Grosir Handuk Bordir Souvenir

kata kunci terkait: pusat grosir souvenir surabaya | pusat jual grosir souvenir surabaya | pusat gerai grosir souvenir surabaya | pusat toko grosir souvenir di surabaya, sidoarjo, mojokerto, bangkalan, gresik, pasuruan, mojokerto | pesan grosir souvenir di surabaya | alamat pusat grosir souvenir di surabaya

KOLOM ARTIKEL BERMANFAAT

Artikel-artikel yang lain »
 
hubungi kamiAMBIL DISKONnya! sekarang juga