HANDUK MERK NATURAL

HANDUK MERK NATURAL

Alamat gudang, showroom, workshop dan toko:
WA Only:
08953.2536.1258 (Mbak Kiki)
081.22933.1780 (Mbak Cicik)
08578.47777.02 (Mbak Winda)
08775.250.2234 (Mbak Andra)

Mencari handuk merk Natural ? Kami SH GROSIR, Pusat Supplier Handuk Natural murah berkualitas dan terpercaya di Indonesia. Keunggulan handuk merk Natural diantaranya: handuk merk Natural merupakan jenis handuk yang dikenal lebih higienis jika dibandingkan dengan jenis handuk lainnya hal ini juga sudah dibuktikan secara klinis di dunia. Bahannya yang berasal dari 100% Combed Cotton membuat handuk Natural sangat nyaman saat digunakan.

Handuk Merk Natural warna biru


Pusat grosir handuk natural, distributor handuk natural, agen handuk natural di Surabaya menyediakan segala jenis handuk branded langsung dari importir dan pabrik. Kami juga siap melayani pembelian sekala besar untuk hotel, penginapan, asrama, vila, wisama, home stay dan juga untuk keperluan souvenir event atau acara akbar seperti seminar, wisudah, ultah, pernikahan, aqiqah, khitanan, dll. Segera kunjungi Pusat grosir handuk, distributor handuk, agen handuk segala merk di Surabaya Jl. Tenggilis Lama IIIB No.45, Surabaya. Untuk mendapatkan penunjuk arah silahkan klik GOOGLE MAPS OF SH GROSIR.

 

HANDUK NATURAL HANDUK BERKUALITAS

Pada umumnya handuk yang terlalu lembut membuat sulit dalam hal penyerapan air, ini berbeda dengan Palmer yang menggunakan bahan berkualitas tinggi baik pada penggunaan kapas sampai pemintalan benang. Bukan hanya sangat nyaman saat digunakan, Anda pun akan dimanjakan dengan pilihan warna-warna menarik dengan desain motif yang menarik.

Handuk berkualitas tinggi dengan penyerapan air secara cepat sehingga Anda dapat mengeringkan badan dengan segera. Kini Anda bisa menikmati handuk merk NATURAL:
  1. Hadir dengan warna yang menarik
  2. Terbuat dari bahan katun yang halus 
  3. Tidak membuat kulit iritasi 
  4. Bahan berkualitas yang tidak mudah sobek
  5. Warna handuk tidak mudah pudar, Memiliki permukaan yang halus
  6. Jahitan kuat sehingga tidak mudah rusak
  7. Hadir dengan motif polos yang simpel dan minimalis
  8. Permukaan handuk tetap halus dan lembut meskipun telah digunakan berkali-kal
  9. Salah satu brand handuk yang paling higienis dan sudah terbukti secara klinis

Handuk Bahan: Katun Motif: Polos / Motif Ukuran: 70×140 cm , 50×100 cm, 35×80 cm Gramasi 500 gr. Pilihan Warna: Putih, Merah, Cokelat, Hijau, Kuning,Ungu, Abu-Abu, Maroon, dll.

Handuk Merk Natural warna coklat muda
Handuk Natural warna Coklat

Handuk Merk Natural warna putih
Handuk Natural warna putih

Handuk Merk Natural warna hijau tosca
Handuk Natural warna hijau

Respon cepat:
08135.7389.509 (Call Only)
08775.250.2234 (WA Only)
https://m.me/supplierhandukmb
 

HARGA HANDUK DI SH GROSIR

Harga handuk di pusat grosir handuk, distributor handuk, agen handuk di Surabaya tentunya MURAH DAN SANGAT BERSAING.  KAMI MAMPU MELAYANI DENGAN CEPAT DAN BERKUALITAS SESUAI PESANAN ANDA!

Keterangan rincian harga souvenir bisa klik:

MELAYANI GROSIR HANDUK SELURUH INDONESIA

SH GROSIR merupakan pioner penyedia jual handuk merk Natural, grosir handuk murah berkualitas, grosir handuk souvenir,  grosir handuk bordir unik di Surabaya, souvenir handuk bordir murah di Surabaya dan souvenir handuk bordir berkualitas di Surabaya yang memberikan kemudahan akses baik dengan sistem online maupun jejaring offline antar kecamatan, kota, maupun daerah di Indonesia khususnya warga Surabaya dan sekitarnya dalam menyediakan grosir handuk souvenir pesan handuk bordir murah dan berkualitas seperti:
- tempat pesan grosir handuk di Sidoarjo,
- tempat pesan grosir handuk di Gresik
- tempat pesan grosir handuk di Bangkalan
- tempat pesan grosir handuk di Pasuruan
- tempat pesan grosir handuk di Mojokerto
- tempat pesan grosir handuk di Lamongan
- tempat pesan grosir handuk di Jombang
- tempat pesan grosir handuk di Blitar
- tempat pesan grosir handuk di Tuban
- tempat pesan grosir handuk di Banyuwangi
- tempat pesan grosir handuk di Probolinggo
- dan tempat-tempat pesan grosir handuk di sekitar Kota Surabaya lainnya.

SH GROSIR siap melayani seluruh pengiriman grosir, distributor, agen handuk Natural ke pelosok desa atau luar pulau; Aceh, Sumatra Utara, Sumatra Barat, Riau, Jambi, Sumatra Selatan, Bengkulu, Lampung, Kepulauan Bangka Belitung, Kepulauan Riau, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, DI Yogyakarta, Jawa Timur, Banten, Bali, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, Kalimantan Barat, Kalimantan Tengah, Kalimantan Selatan, Kalimantan Timur, Kalimantan Utara, Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Barat, Gorontalo, Maluku, Maluku Utara, Papua dan Papua Barat, dll.

Cabang SUPPLIERHANDUK.COM : grosir handuk di kota Bandung, grosir handuk di kota Denpasar, grosir handuk di kota Bayuwangi, dan grosir handuk di kota Malang.

Sekian info singkat dari kami SupplierHanduk.com. Semoga bisa memberikan kemudahan bagi Anda dalam mencari handuk  Natural murah berkualitas.

Salam,
SH GROSIR


INTIP HAL MENARIK LAINNYA DI BERANDA SH GROSIR

Hormat Kami,
SH GROSIR | PUSAT GROSIR HANDUK MERK NATURAL
Alamat: Jl. Tenggilis Lama IIIB No.45, Surabaya 
Call: 08135.7389.509 
WA:
Email: supplierhanduk@gmail.com 
Youtube: Supplier Handuk
Instagram: @supplier_handuk  
Telegram : @SHGrosir
Facebook: Grosir Handuk Bordir Souvenir

Kata kunci: pusat grosir handuk di Surabaya, grosir handuk surabaya, pesan grosir handuk murah di surabaya, jual handuk Surabaya, pusat pesan handuk grosir di Bandung, Pusat grosir handuk di Malang, Gerai pesan grosir handuk di Semarang, Souvenir handuk di Denpasar, Pusat grosir souvenir handuk di Bangkalan Sidoarjo Pasuruan Gresik Mojokerto Lamongan Blitar Jombang, Pusat grosir handuk di Jakarta.


KOLOM ARTIKEL BERMANFAAT

Artikel-artikel yang lain »
 
hubungi kamiAMBIL DISKONnya! sekarang juga