GROSIR HANGING TOWEL | 08775.250.2234

GROSIR HANGING TOWEL
Alamat gudang, showroom, workshop dan toko:
WA Only:
08953.2536.1258 (Mbak Kiki)
081.22933.1780 (Mbak Cicik)
08578.47777.02 (Mbak Winda)
08775.250.2234 (Mbak Andra)

Mencari Grosir hanging towel murah? Selamat datang di supplierhanduk.com. Kami hadir menjawab kebutuhan grosir hanging towel murah berkualitas lengkap dengan disain menarik dan cantik. Cocok bagi Anda yang mencari hanging towel untuk kebutuhan usaha atau souvenir hajatan. Kunjungi workshop grosir hanging towel Surabaya di alamat Jl. Tenggilis Lama IIIB No.45, Surabaya.Klik untuk bantuan penunjuk arah GOOGLE MAPS OF SH SOUVENIRS.

Hanging Hand Towel Lucu Bikin Anak Rajin Mengelap Tangan


Mendidik anak harus dimulai dari kecil, karena kalau tidak nantinya anda akan kerepotan mengajarinya saat sudah dewasa. Tidak hanya dididik dalam hal akademik tapi juga dalam hal kebersihan, baik kebersihan diri sendiri maupun lingkungan sekitar. Hal yang perlu dipelajari tentang kebersihan dan kerapian salah satunya adalah membiasakan mengeringkan tangan dengan lap setelah cuci tangan. Memang kelihatan sepele, namun dampaknya sangat besar. Karena sebagian anak-anak suka mengusap tangan pada bajunya setelah cuci tangan, alhasil baju cepat kotor. Lebih dari itu kondisi tangan yang basah usai cuci tangan membuat air tersebut menetes dilantai dan membuat kaki terpeleset.

Tidak disiplin untuk mengelap tangan juga dikhawatirkan anak menyentuh berkas-berkas penting ataupun bersentuhan dengan kabel listrik sehingga mengundang bahaya dan kerugian. Untuk itu tampilan Lap yang menarik mampu membuat daya tarik anak untuk rajin mengelap tangan usai cuci tangan. bagaimana tidak, hanging towel yang lucu dan unik akan menjadi daya tarik.

Aneka Hanging Towel Lucu

Hanging towel yang baik dan menarik adalah hanging hand towel yang unik, lucu dan dekoratif. Hanging towel karakter adalah salah satu bentuk yang paling digemari anak-anak. Komponen hanging towel yang terbagi dua bagian yang menyusun, yakni bagian kepala dan badan. Bagian kepala terdapat semacam tali untuk menggantung hanging towel dengan aneka varian seperti bentuk kepala ayam, beruang, spongebob, gajah, kelinci, buah mangga, buah semangka dll. Sedang dibagian badan merupakan kain untuk mengusap tangan yang basah. Ada bermacam balutan warna terang yang menarik sehingga anak-anak pasti menyukainya.

HANGING TOWEL LUCU
HANGING TOWEL KARAKTER

Dengan desain Hanging towel yang inovatif, hal ini menjdikan ruangan didalam rumah (dapur) Anda terkesan seakan akan lebih hidup. Dan yang paling penting handuk sapu tangan / lap gantung karakter ini membuat anak-anak menjadi rajin mengelap tangan usai mencuci tangannya.


Grosir Souvenir Hanging Towel di supplierhanduk.com

Supplierhanduk.com  jual pesan grosir hanging towel untuk rumah makan, restoran, rumah tangga, bahkan hotel atau rumah inap. Tersedia juga grosir souvenir hanging towel untuk berbagai acara event atau hajatan umroh dan haji, grosir hanging towel pernikahan, grosir hanging towel khitanan, dll.

Pilih bentuk dan warna sesuai selera Anda!
Segera hubungi kami untuk mendapatkan info harga yang menarik dan bonus diskon! pengiriman foto katalog dan harga melalui whatsap silahkan inbox kami.

Respon cepat:
08135.7389.509 (Call Only) 
08953.2536.1258 (WA Only)
https://m.me/supplierhandukmb

Untuk aneka souvenir di gerai kami lainnya klik..

  • souvenir mug coating/cetak (yaitu gelas mug yang dapat dicetak gambar/foto)
  • souvenir keset cendol (yaitu keset dari bahan microfiber dengan motif tonjolan-tonjolan seperti cendol)
  • souvenir towel cake (yaitu handuk kecil yang dibentuk menjadi seperti kue-kue, permen, ice cream, dll_
  • dan beraneka macam jenis souvenir lainnya

Melayani Grosi Hanging Towel Seluruh Indonesia

SupplierHanduk.com merupakan perusahaan berkembang di Surabaya Pusat yang konsisten menyediakan grosir hanging towel murah di surabaya. Berbagai produk handuk dan aneka souvenir telah kami supplay ke para costumer baik skala kecil maupun besar.  

Kunjungi Cabang SUPPLIERHANDUK.COM di kota Anda: Grosir hanging towel di kota Bandung, grosir hanging towel di kota Denpasar, grosir hanging towel di kota Bayuwangi, dan grosir hanging towel di kota Malang.

Anda yang berada di Luar Daerah? Kami siap kirim grosir hanging towel ke Aceh, Sumatra Utara, Sumatra Barat, Riau, Jambi, Sumatra Selatan, Bengkulu, Lampung, Kepulauan Bangka Belitung, Kepulauan Riau, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, DI Yogyakarta, Jawa Timur, Banten, Bali, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, Kalimantan Barat, Kalimantan Tengah, Kalimantan Selatan, Kalimantan Timur, Kalimantan Utara, Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Barat, Gorontalo, Maluku, Maluku Utara, Papua dan Papua Barat, dll.


Salam hangat,
HUSSEIN
owner and founder



KOLOM ARTIKEL BERMANFAAT

Artikel-artikel yang lain »
 
hubungi kamiAMBIL DISKONnya! sekarang juga